Borang Pesanan/ Order's Form

Nama / Name:
Number Telefon / Phone no:
Alamat Email / Email Address:
Alamat Rumah:
Negeri / State:
Cara Pembayaran / Mode of Payment: Maybank
CIMB
Wang Pos
Harga pos / Postage fee:
Kod Pesanan / Item code:
Promosi / Promotion:
Pertanyaan / Questions:

Create a web form here

Follow Us


5 MAKANAN BAIK UNTUK KULIT

Kita mungkin membelanjakan sebagian besar gaji untuk serum dan krim mahal yang menjanjikan kecantikan kulit. Namun percayalah, produk mahal itu tak akan banyak membantu tanpa ditunjang makanan sehat yang bersahabat dengan kulit.
Jom, kita cek ♥♥→

Ikan
Ikan berlemak seperti salmon, tilapia, dan cod sangat kaya dengan asam lemak omega 3. Kulit anda akan berterima kasih karena terjaga kelembabannya dan tak mudah iritasi. Selain itu, sejumlah ikan (cod dan salmon) kaya dengan vitamin D yang penting untuk tulang. Bagi yang vegetarian sepenuhnya, mungkin perlu menambahkan suplemen vitamin D harian.

Teh hijau
Teh ini tidak terlalu mahal. Anda boleh meminumnya rutin setiap hari karena teh kaya antioksidan yang berguna untuk kesehatan kulit. Minumlah setidaknya sekali sehari untuk elak penuaan dan radang kulit.

Brokoli
Kaya vitamin A, C, dan K, jenis sayuran ini memang sayuran super yang kaya manfaat. Vitamin A menurunkan produksi minyak, vitamin C merupakan antioksidan ampuh dan vitamin K membantu mencegah memar.

Minyak biji bunga matahari
Ia mencegah kekeringan kulit dan peradangan, juga penting untuk pembentukan prostaglandin, hormon yang mempertahankan semua sel tubuh bekerja dengan baik.

Almond
Almond tak boleh dilupakan untuk meningkatkan vitamin E di dalam tubuh, yang juga antioksidan penting untuk kesihatan kulit.Ia dapat meningkatkan kadar kelembaban vitamin tersebut di permukaan kulit.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog